Kamis, 22 Maret 2012

Visualisasikan CITA

Inspiradream,

Sebelum saya kenal Law of attraction, Tung Desem Waringin, Pelatihan Motivasi, Quantum Learning, dll dsb dst yang mengajarkan tentang pentingnya Visualisasi tujuan dan cita-cita ternyata saya sudah pernah menerapkannya secara alamiah dan itu baru saya sadari sekarang - sekarang ini setelah sederet tulisan, bacaan dan pelatihan-pelatihan yang telah saya ikuti,

Ceritanya mau tahu ? Tempe !

Walaupun saya tergolong masih berusia belia waktu itu saya baru saja lulus SMA tapi saya sudah punya cita-cita untuk menjadi yang bahasa kerennya sekarang disebut Entrepreneur alias Pengusaha sejak lulus SMA saya sudah mulai jajal diri mencoba jualan beras.
Keinginan orangtua yang ingin lihat saya jadi Sarjana menghentikan langkah saya untuk berdagang dan menuruti orangtua saya untuk menghorrmati dan bagian dari birrul walidain saya.

Tapi ada satu cita-cita lagi yang saya punya yaitu....... Saya Ingin menikah dalam usia muda ( musuhnya BKKBN nih, hehe ) waktu itu belum ada buku indahnya pernikahan dini, kupinang engkau dengan hamdalahnya Fauzhil Adhim dll dst dsb.

Apa yang saya lakukan ternyata saya melakukan visualisasi dan affirmasi tanpa saya sadari. Yang saya baru sadar sekarang !

Teringat waktu itu di Pasar Tebet saya sedang bersama Supir kakek saya yang ditugaskan bersama saya untuk membeli suatuu keperluan. saya berkata :" Lihat nih!, dua tahun lagi saya akan nikah" anda perhatikan bahasa saya ? LIHAT !! VISUALISASI dan saya memang menvisualisasikannya (membayangkan dengan jelas di dalam kepala saya) baru kemudian di secara simultan dilandasi dengan do'a, dan persis pada tahun ke dua semester ke tiga sambil kuliah saya nikah !

waktu itu doktrin yang tertanam kuat dalam diri saya apa yang bisa kita baca dalam surat Muhammad ayat 7 dari Al-Quran ; Siapa yang tolong Agama Allah pasti Allah akan tolong

Nah sahabat, jangan lupa visualisasikan Doa anda ya dan sampaikan itu kepada yang Maha Mengabulkan dengan Pasrah, Ikhlas, Doa, Ikhtiar, Sedekah.

Salam Hangat,
Muhammad Hakimmuddin
Owner www.islamichealingcentre.com
Trainer Pengobatan Nabi
Inspiracare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar